Ada Apa Dengan Lupa

Lupa…
Kenapa lu murung aja ?
Biarin ajalah orang mau berbuat apa pun sama lu.
Lu mau di hina kek.
Lu mau di dampat kek.
Lu mau di fitnah kek.
Lu mau di omongin kek.
Lu mau di musuhin kek.
Ato lu mau di puji sekalipun.
Iklasin ajalah…

Apapun yang di lakukan orang ama lu, itu pertanda orang masi peduli ama lu.
Coba kalo orang udah ga pernah ngapa-ngapain lagi sama lu.
Itu kan berarti orang udah ga kenal lagi sama lu, apalagi peduli.

Iya kan, Lup ?

Lupa…
Asal lu tau aja neh.
Nyakitin banget tau, klo lu berdiri di antara banyak orang tapi ga ada satupun di antara mereka yang sadar kalo lu sebenarnya ada di situ.

Iya kan, Lup ?

Lupa…
Bentuk ungkapan peduli ga cuma bunga, pelukan ato ciuman.
Tapi bisa dalam bentuk apa aja.
Jangan sedih lagi dong, Lup…

Karena cuma ada satu hal yang menyedihkan, yaitu ketika orang udah bener-bener ga kenal lagi ama lu.

Iya kan, Lup ?

Lupa…
Gue harap lu masi punya impian kayak yang dulu pernah lu bilang ke gue…

HIDUP DI KENAL
MATI DI KENANG…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: