Survey Pengguna Kondom

Berikut ini adalah hasil survey penggunaan kondom sesuai kelompok usia.

Umur 15-20 thn
belinya ketengan (eceran) karena cuma di pake malem minggu ajah.

Umur 21-30 thn
belinya yg isi 6
karena di pake senin ampe sabtu.
Minggu off, buat jalan-jalan keluarga, karna anak masih kecil kecil.

Umur 31-50 thn
belinya yg isi 8
karena di pake senin ampe sabtu+minggu 2x, karena anak udah ABG, jadi udah bisa jalan-jalan sendiri.

Umur 50 thn ke atas, belinya yg isi 12, karena di pake sebulan sekali JANUARY ampe DESEMBER…

Hanya untuk yang ngerti…

Kalo gak ngerti yah belajar dulu aja biar ngerti…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: