Menod dan Nomed

Dua anak sableng, si Menod (M) ama si Nomed (N) lagi ngobrol sambil nunggu bedug dzuhur (dodol, bukannya nunggu bedug magrib, malah nunggu bedug dzuhur)

M : Med, bangunan apa yang paling tinggi di dunia ?
N : Ya, bangunan pencakar langit lah…
M : Salah.
N : Trus bangunan apa dong ?
M : Bangunan mesjid.
Liat aja diatas kubahnya…
5 meter lagi nyentuh bulan dan bintang.

N : Neh, gantian gua nanya…
Kenapa Nabi Adam terlempar dari surga dan jatuh ke bumi ?
M : Udah takdirnya kli…
N : Salah.
M : Trus kenapa dong ?
N : Gini, waktu Nabi Adam lagi di surga, ceritanya kan dia mau nyebrang langit tuh.
Dia sih udah coba cari tali buat pegangan, cuman dia teledor.
Eh, kepleset…
Jatoh deh…

M : Neh, kalo ada seekor ulat bulu berkaki seribu lagi jalan di jalan raya, trus dia mau belok ke kanan.
Nah, waktu dia belok ke kanan, ada berapa kakinya si ulat yg nyentuh tanah ?
N : Ya tetep seribu lah…
M : Salah.
N : Trus berapa dong ?
M : 999 kaki
N : Yang satunya ?
M : Di lambai-lambaikan gini, ceritanya buat gantiin lampu sen gitu.
Dari pada ketabrak dari belakang.
Emang enak ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: